Home / ACI / CKTB-15: Bolos Sekolah yang Bikin Nyesel

CKTB-15: Bolos Sekolah yang Bikin Nyesel

Siang itu, bener-bener panas. Yap. Panas banget kayak hati gua yang udah gosong ini. Uhuk. Ini bukan kode loh.

Tapi panas ini hilang semua karena ada satu hal yang bikin gua seneng. Yes. Siang itu bakal ada meet and greet film adaptasi dari novel yang penerbitnya itu adalah salah satu novelist kesukaan gua. Yaa walaupun bukan termaksud novel percintaan. Novelnya itu novel humor. Judulnya Cinta Brontosaurus.

Oke kembali ke topik awal. Paginya. Gua dan enam orang sahabat gua itu hem…..bolos dari sekolah. Maaf ya. Ini bukan contoh yang baik. Tapi kalo kepepet yaa gak papa hihihi… Dan syukurnya gak sampe ketauan sama guru piket atau keamanan sekolah yang kill-er itu. Fyuhhh….

Pas jam satu, kita ngerencanain buat makan dulu. Kenapa makan? Kenapa gak langsung cus ke 21-nya? Karena kita lapar. Okesip. Akhirnya kita bertujuh cus ke 21 metropolis buat liat m&gnya Raditya Dika. Namun, hal yang tidak kami inginkan terjadi.

Yap. Kerusuhan pun terjadi. Desak-desakan parah. Sampai-sampai ada yang pingsan tiga orang. Yang bikin nyesel, artis-artis dari film itu pun diamankan. Meet and greed dibatalkan. Nah, gue harus gimana ini. Haruskan nyesel, karena bolos sekolah, atau nyesel gak jadi ikut meet and greet? Entahlah. (*)

About redaksi

Check Also

CKTB-23: Nilainya Naik Kok, Tapi Peringkat Turun

Kemarin, waktu gue nulis di twitter soal ini, banyak banget yang usil. Padahal apa sih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *