Home / ACI / CKTB-24: I Miss My Noisy Class

CKTB-24: I Miss My Noisy Class

Terima raport sudah. Meskipun tidak membuat semua orang puas, gue ngerasa lumayan, nilai rata-rata naik semu. Dan, yang juga melegakan,  tugas bantuin Pensi udah kelar semua. So, saatnya liburan…

Tapi ya ampun, liburan panjang ternyata tidak nyaman-nyaman amat. Setelah pulang dari Bandung, kemudian mampir ke Cianjur, segera selesai yang menyenangkan. Pulang kembali ke rumah, hanya mengabiskan waktu dengan tiga novel yang belum sempat kebaca. Ini mah dalam sehari udah kelar. Terus besok gue ngapain?

Ah, baiknya gue telepon anak-anak CKTB. Lagi pada ngapain mereka. Tapi lah kok yang nyambung cuma Kiki. Yang lain pada raib ditelan bumi. Kata Kiki, mereka memang masih pada liburan. Ah…

Kalau sudah begini, beneran deh, lebih enakan sekolah masuk. Mendingan ada yang bisa dikerjakan. Gue jadi ngebayangin, gimana suasana kelas yang selalu kacau tapi menyenangkan. Suara Pak Acad yang super bikin keki, ternyata mampu membuat rindu. Ah…gila nih, kalau anak-anak tahu gue mulai merindukangalaknya bapak satu itu bisa jadi bulan-bulanan.

Akhirnya, gue memang butuh temen. Jujur kawan, I miss my noisy class. Rasanya gak ada yang sedih deh kalau sudah bersama mereka. Ya gak sih? Lebay gak sih? Enggak kali yam (*)

About redaksi

Check Also

Aaaah, Gantengnya Bikin Meleleh

Selamat pagi sahabat. Hari Minggu ini, rasanya lapang badai deh. Bayangin aja. Pensi selesai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *