Home / ACI / CKTB-25: Kali Ini Gue Janji Gak PhP

CKTB-25: Kali Ini Gue Janji Gak PhP

Ini soal paling nyebelin. Bayangin aja, masak gue selalu dibilang miss Php alias pemberi harapan palsu. Makanya, pas hari pertama liburan, gue berjanji datang ke pertemuan geng CKTB. Pokoknya gue bakal ngalahin Kiki yang selalu tepat waktu.

Jadinya pagi-pagi banget gue udah pasang status; kali ini gue jani gak PhP. Kalimat itu sengaja gue tulis tebal dengan huruf kapital. Dan, dua jam sebelum janjian gue udah siap-siap. Pokoknya gue pengin buktiin ke mereka. Bukti bahwa gue bukan makhluk Php.

Bener aja. Gue udah jalan ke lokasi, pas semua orang masih sibuk mandi. Awas aja, kalau sampai keduluan. Tapi apa yang terjadi?  Kaki gue masih belum nyampe jalan besar, angkot juga masih harus ditunggu karena biasanya abang sopirnya suka autis main handphone. Nah saat itulah, Feni ngetwitt yang bikin panik.

Kata Feni, gue telat lagi. Semua udah ngumpul, tinggal nunggu gue. Mereka pada taruhan, gue bakalan tidak datang. Sebal kan digituin. Gue retwitt aja; Otw bentar lagi sampai, kali ini gue gak Php.

Tapi ya ampun. Pas gue sampai tujuan, bangku-bangku masih kosong. Belum ada satu pun yang dateng. Sial bener dah, gue dikerjain. Awas ya kalau pada ngumpul nanti. (*)

About redaksi

Check Also

Aaaah, Gantengnya Bikin Meleleh

Selamat pagi sahabat. Hari Minggu ini, rasanya lapang badai deh. Bayangin aja. Pensi selesai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *