Home / ACI / Aaaah, Gantengnya Bikin Meleleh

Aaaah, Gantengnya Bikin Meleleh

Selamat pagi sahabat. Hari Minggu ini, rasanya lapang badai deh. Bayangin aja. Pensi selesai dengan meninggalkan kesan yang dalem. Terus, gue bisa foto-foto sama cowok yang, aduh…duh…gantengnya bikin hati meleleh.

Ya ampun, tahu gak sih, untuk dapetin foto itu, penuh perjuangan. Pakai lari-lari, terus desak-desakan, plus kehujanan. Hahahaha…lebay ya. Kehujanan kayak film India. Eh, soal film India, gue memang sering jadi becandaan temen-temen. Soalnya mereka tahu, gue termasuk Indialis (itu istilah sepupu gue buat ‘julukan’ pecinta film India, istilah itu kan plesetan dari idealis). Jadi gue bukan cewek idealis tapi Indialis.

Itu dia. Sebagai Indialis, gue emang suka kebawa cerita film-film itu. Ngebayangin, kalau lagi adegan percintaan yang pakai kejar-kejaran plus kehujanan. Nah, tadi gue bilang, untuk mendapatkan foto bareng si ganteng yang bikin meleleh itu, gue berasa main film India. Wkwkwkwk…

Tapi bener loh. Pasti elo semua juga bakal minta ampun, kalau dekat-dekat dia. Soalnya, selain wajahnya yang sempurna, ekspresinya itu loh; dingin dengan senyum misterius.

Tuh kan, siapa coba yang kagak lamer eh lumer ding. Siapa dia? Masak bisa ngalahin band-band pop yang manggung di Pensi? Dia tuh alumni sekolah gue yang namanya legendaris. Dia dateng diundang panitia Pensi. Udah deh, pokoknya foto gue bikin semua penghuni sekolah iri sampai mati.(bersambung)

About redaksi

Check Also

CKTB-23: Nilainya Naik Kok, Tapi Peringkat Turun

Kemarin, waktu gue nulis di twitter soal ini, banyak banget yang usil. Padahal apa sih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *