Home / ACI / CKTB-13: Rabu yang Membahagiakan…

CKTB-13: Rabu yang Membahagiakan…

Hai,Anyway besok Senin yah… Hahahahahah.Oke. Ya udalah ya terima saja. Lagian gak penting banget ya bahas hari Senin yang super duper buat mood ancur.

Dan sekarang gue mau bahas kemarin sama kemarinnya lagi aja. Jadi hari itu hari Rabu. Yup, seminggu full dengan libur itu sebenernya gak enak. Kenapa gak enak? Yaa jelas, gua gak bisa ketemu Esa, Sita, Mila, Nur, Feni dan Mami Kiki. Yap merekalah gerombolan CKTB.
Padahal baru juga seminggu tapi udah kangennya gak ketulungan…hehehe.

Back to the point beybehh… Jadi, Rabu kemarin itu,  kita betujuh  berniat  hangout. Entah hangout kemana ya yang jelas hangout. Tepatnya pukul 6. Gue sms temen-temen buat preper ke Dufan. Yap, Dunia Fantasi. Walaupun ini dadakan yaa untungnya mereka meng-iya-kan. Alhamdulillah yaa….

Pukul 7pas. Kita semua ketemu di depan rumah Mila. Yaa soalnya kita bakalan nebeng di mobilnya. Kenapa nebeng? Soalnya….dari kita ber7 yaa yang bisa nyetir mobil cuma Mila. Dan kami pun dengan gembiranya duduk santai di mobil sambil menyetel lagu hits terbarunya Cristina Perry, a thousand years. Kami semua ikut nyanyi sambil berbincang. Apa aja kami bincangkan.

Sesampainya disana. Kami baru saja mengetahui bahwa Dufan memiliki promo untuk 15 orqng atau serombongan. Wat? Gilak. Ini bener2 harga miring. Sedeng coyyy…

Akhirnya kita berfikir sejenak. Dan suara kecil Nur membuyarkan lamunan “Gimana kalo kita join aja sama yang ada disini? Mungkin mereka mau,” celetus Nur dengan gayanya yang khas, nada suara sangat memelas. “Nah iya. Wah Nur, kadang lu emang bisa diandalin ya,” jawab Esa dengan nada meledek.

Kami bergegas mencari teman buat ‘join’ bareng biar bisa dapet harga tiket yang mireeengzzz… Dapet. Dan sesampainya di area bermain, kami justru bingung. Soalnya, tempat ini tuh bener-bener rame. Ya. Serame-ramenya tempat itu. Beneran rame *duh lebay ya…*

Kami memutuskan untuk bermain histeria terlebih dahulu. Kemudian tornado, rollercoaster, pontang panting, kora kora dan lainnya.  Selesai dari semua itu. Kami sempet beli makan di satu kios makan. Yap kalo gak salah namanya rumah makan unyu-unyu. H4h4 ngakak sumpah denger nama rumah makannya.

Selesai pula kami ikut satu permainan lagi yaitu bianglala dan pulang… Sumpah Rabu kemarin bener2 unforggetable experience bgt deh. Love you all. Memang bener, CKTB selalu memberi warna dalam hidup kami.(*)

About redaksi

Check Also

CKTB-23: Nilainya Naik Kok, Tapi Peringkat Turun

Kemarin, waktu gue nulis di twitter soal ini, banyak banget yang usil. Padahal apa sih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *