Home / RJ / Kodim 0731, Komunitas Musik, & Gapoktan Bantu Korban Gempa Lombok

Kodim 0731, Komunitas Musik, & Gapoktan Bantu Korban Gempa Lombok

Selasa kemarin, 14 Agustus 2018, Kodim 0731 Kulon Progo, mengirimkan bantuan kebutuhan masyarakat Lombok.  Lewat Posko Bantuan Kemanusiaan, Kodim 0731 menyiapkan bantuan berupa bahan-bahan yang butuhkan para korban bencana gempa bumi di Lombok.

“Tanpa ada informasi, ternyata masyarakat masih memiliki kepedulian pada sesama. Terlihat Komunitas Musik dan Gapoktan Kabupaten Kulon Progo tergugah untuk membantu musibah gempa Lombok,” kata Dandim 0731 Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto,A. Md.

Bantuan korban gempa dihimpun oleh Posko Bantuan Kemanusiaan Kodim 0731/Kulon Progo, bersama Komunitas Musik dan Gapoktan Kabupaten Kulon Progo. Hingga hari ini, sudah cukup banyak bahan-bahan kebutuhan yang terkumpul.

Bantuan yang terhimpun berupa beras, minyak goreng, pakaian anak dan dewasa dan lain sebagainya. “Semua bantuan itu, diberangkatkan melalui Bandara Adisucipto Jogjakarta,  yang selanjutnya didistribusikan kepada rekan kita di Lombok, semoga menjadi amal bagi kita semua,”  jelas Dodit. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *