Home / MAF / Pengurus Bakor PKP ikut Open House di Rumah Dinas Bupati

Pengurus Bakor PKP ikut Open House di Rumah Dinas Bupati

Dalam suasana yang penuh kehangatan, sejak tadi pagi, Bupati Kulon Progo, Hasto Wardoyo menerima ribuan tetamu secara bergantian. Mereka adalah warga Kulon Progo yang ikut hadir dalam open house bupati dan wakil bupati di hari pertama Idul Fitri 1440 H.

Menjelang petang, di antara tetamu yang terus mengalir, terlihat para pengurus Badan Koordinasi Paguyuban Kulon Progo (Bakor PKP). Ketua Umum Bakor, H Agus Riyanto tampak menjadi cucuk lampah para pengurus.

Selain Ketua Umum, ada pula Ketua I, H Sukardi Karso, serta para Ketua Bidang, termasuk H Supardiyo yang penuh semangat. Sekretaris Bakor PKP, Agus Saharjo datang secara terpisah bersama rombongan warga yang lain.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan banyak teman yang lain. Ini kesempatan langka bisa bersilaturahmi langsung dengan pak bupati, pak Wakil, dan masyarakat Kulon Progo,” kata Haji Agus Riyanto yang teman satu angkatan di SMAN 1 Wates dengan Pak Hasto.

Tidak hanya pengurus Bakor PKP, yang ikut silaturahmi dengan bupati, para perantau juga banyak yang memanfaatkan momentum Lebaran, untuk bersilaturahmi dengan pak bupati.ada Bu Estu dari Jombokan, Pak Jumbadi, serta pak Subandi.(kib)

About redaksi

Check Also

Iki Loh Swasono nek Isuk-isuk Mlaku Nang Mbantul

Isuk tansah iseh adem. Srengenge durong ngetoke raine. dadi suasana iseh ketok peteng.  Ning, aku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *