Home / MAF / Hj Rizayati, SH, MM Ketua Umum Partai Indonesia Terang

Hj Rizayati, SH, MM Ketua Umum Partai Indonesia Terang

Jakarta, Kabarno.com

Partai Indonesia Terang mendeklarasikan diri di Jakarta Selasa (1/9/2020). Hadir aktivis partai wajah-wajah baru. Mereka bertekad membuat Indonesia menjadi lebih baik di masa depan.

Terang sandang, pangan dan papannya. Bahkan juga terang hatinya. Deklarasi partai baru ini dimotori mantan Caleg Nasdem Hj. Ruizayati, SH, MM, sekaligus sebagai Ketua Umumnya. Dia adalah pengusaha sukses yang pernah menjadi staf khusus Presiden Joko Widodo dan pernah mendapat penghargaan bergengsi baik dari dalam maupun luar negeri di bidang budaya, bisnis, dan UMKM.

Saat ini Rizayati sangat aktif menggarap penerangan jalan umum tenaga surya di seluruh Indonesia. Sebelumnya pernah menggarap program satu juta rumah bersubsidi.

Tercatat sebagai dewan Pembina Partai adalah putra proklamator Dr. Gempar Soekarnoputra, SH, MH. Sedangkan Sekjen Dr (Cn) Teuku Eddie Faisal Rusydi, SHI, MSC.

Deklarasi dibacakan Dr. Drs. Sayid Fadhil, SH dinyatakan partai ini lahir dari kesadaran kolektif dan komprehensif anak bangsa akan pentingnya organisasi politik untuk memperjuangkan aspirasi rakyat demi tegaknya hukum, dan terciptanya pemerintahan yang bersih. Kelahiran Partai Indonesia Terang ini dapat dirasakan manfaatnya secara besar-besaran oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia di seluruh bumi Nusantara.

Selanjutnya dinyatakan kelahiran partai politik ini merupakan harapan bersama anak bangsa yang masih hidup dalam kegelapan di tengah-tengah kekayaan alam bumi pertiwi, sehingga kelahiran partai Indonesia Terang saat ini merupakan momentum yang tepat untuk menjawab dinamika kehidupan bernegara yang semakin komplek.

“Oleh karena itu keberadaan Partai Indonesia Terang saat ini menjadi titik pergerakan dan perjuangan politik yang akan menaungi dan berkontribusi secara besar-besaran dalam pemilihan umum Republik Indonesia tahun 2024,” bunyi deklarasi tersebut.

Selanjutnya dikatakan kelahiran Partai Indonesia Terang dapat menjadi kekuatan besar yang mampu menerangi di tengah-tengah kegelapan bumi pertiwi dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, baik terang pangan, sandang maupun papannya.

Selanjutnya mampu menjaga, merawat dan memelihara kelangsungan bumi gemah ripah lohjinawi dari berbagai keterpurukan dan keterbelakangan masyarakatnya.

“Oleh karena itu dengan memohon rahmat, taufik, hidayah dan inayah Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa dan dengan didorong oleh semangat, keinginan, harapan, cita-cita dan nilai-nilai luhur, maka kami menyatakan lahirnya Partai Politik yang akan berkontribusi dalam pemilihan umum 2024 yang bersifat terbuka, berpaham demokratis, dan nasionalis, yang diberi nama “Partai Indonesia Terang (PIT).”

Menurut Sekjen Partai Indonesia Terang Dr (Cn) Teuku Eddie Faisal Rusydi, partai ini segera didaftarkan ke Kemenkumham, dan melebarkan sayapnya di berbagai daerah. (sms).

About dwidjo

Check Also

Meneng-meneng, Pak Imron nduwe Prestasi Okeh

Mlebu metu ndeso adalah kegiatan kesehariane. Yoiku nggolek rongsok. Kesibukan kuwi koyo wis biasa, saben …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *