Home / MAF / Isuk Mau, Wargo Jombokan, Rame-rame Jalan Sehat

Isuk Mau, Wargo Jombokan, Rame-rame Jalan Sehat

Minggu,  1 September 2019. Pag-pagi,i warga Jombokan,  Tawangsari,  Pengasih,  Kulon Progo sudah mulai berdatangan ke lapangan voli yang berada di Rt.  39/20.  Acaranya, jalan sehat. Meski sudah memasuki bulan September, tapi acara ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74.

Jalan sehat merupaan rangkaian terakhir dari perayaan 17an, yang sudah digelar sejak awal Agustus  lalu. Ada perlombaan, upacara, malam tirakatan, dan hari ini, jalan sehat. Semua antusias mengikuti rangkaian acara yang panjang.

Hari ini pun, semua warga seperti berduyun-duyun ke lapangan. Ada semangat yang tinggi ditunjukan oleh masyarakat Jombokan. Tua, muda, anak-anak, remaja semua ikut jalan sehat yang gayeng.

Start  dimulai dari lapangan voli ke utara terus mengelilingi dusun Jombokan dan finish di lapangan voli kembali. Acara ini terlaksana tentu saja kerja keras Karang Taruna yang didukung penuh warga Jombokan dan Toserba Handayani sebagai sponsor.

Selesai jalan sehat, acara dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal Bang Roy dan pembagian doorprise. Selain dapat doorprise tentu saja silaturrahmi antar warga lebih penting dan sukses untuk warga Jombokan.(maskoes)

About redaksi

Check Also

Iki Loh Swasono nek Isuk-isuk Mlaku Nang Mbantul

Isuk tansah iseh adem. Srengenge durong ngetoke raine. dadi suasana iseh ketok peteng.  Ning, aku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *