Home / ACI / CKTB-18: Butuh Suasana Indah Nih…

CKTB-18: Butuh Suasana Indah Nih…

Huh, Minggu ini terasa berat. Bayangin aja bley, tujuh hari full berantem ama soal-soal ujian. Kejeda libur Kamis, tetep aja puyeng. Trus sekarang ini nih, Minggu yang juga suntuk. Soalnya ujian ini masih sampai Selasa. Ya ampun…

Udah gitu, ya ampun lagi nih. Dari pagi, udah tiga rumah yang mesti didatengi. Hajatan kok ya massal gitu loh. Nggak tahu apa, kepala masih berasap, harus adu soal yang rumit-rumit.

Pengin deh Minggu ini rehat seharian. Gak ke mana-mana, di kamar sambil pelukan ama bantal, dinina bobokkan Mileycryus. Duh, bener-bener butuh suasana indah nih…

Ah, tapi masih untunglah. Walaupun harus peras otak, ada yang menyegarkan setelah ujian nanti. Soalnya pas Pensi, ada band yang bikin penasaran. Katanya sih, gitarisnya bisa bikin cewek mewek penggin nyubit idungnya.

Cuma sedihnya, SLR dari ayah gak dateng-dateng nih. Padahal pesennya udah lama. “Iya nanti nunggu ada temen ayah yang dijual ya,” begitu selalu. Ah…ayah nih gak peka.(*)

About redaksi

Check Also

CKTB-23: Nilainya Naik Kok, Tapi Peringkat Turun

Kemarin, waktu gue nulis di twitter soal ini, banyak banget yang usil. Padahal apa sih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *