Home / MAF / Warsidi Camat Kokap Perhatikan Keluhan Warga

Warsidi Camat Kokap Perhatikan Keluhan Warga

Warsidi diantara camat yang pernah menjabat di  Kecamatan Kokap termasuk camat supel murah senyum dan merakyat.

Tugas yang dilakukan semua masyarakat Kokap menyambutnya dengan baik. Keberadaanya patut menjadi teladan bagi pemimpin yang akan menggantikannya kelak di kemudian hari.

Menurut warga Kokap yang tidak mau disebut namanya Warsidi cepat tanggap terhadap keluhan rakyatnya contoh gapura depan Pasar Kokap yang selama sepuluh tahun berganti camat.

Belum pernah dicat, namun begitu camat Warsidi datang di Kokap,  sebulan kemudian tugas di Kokap gapura depan pasar terlihat indahnya dengan cat baru.

Masyarakat terharu dengan camat yg satu ini, kegiatan karnaval juga terlaksana dengan meriah yang juga baru pertama kali ada di Kokap.

Camat yang satu ini memang luar biasa dalam tugas pokok pemerintahan maupun sosial. Contoh kedisiplinan tugas pemerintahan setiap Senin sampai Kamis apel pagi jam 07.30 sudah dilakukan.

Tugas sosial yang jelas kelihatan melayat dan lain lain walaupun hari libur Camat Kokap yang satu ini pasti berada di tengah tengah warganya. Disuatu pertemuan kegiatan sosial Saparan sebulan lalu yang menghadirkan ribuan warga.

Warsidi ditantang oleh rakyat yang permintaannya untuk meringankan beban rakyat kalau cetak KTP harus kekantor Capil Kabupaten membutuhkan biaya ojek motor  paling tidak seratus ribu untuk pulang pergi.

Warga Kokap minta Camat Warsidi bisa mencetak KTP sendiri di kantornya Kecamatan Kokap yang dijawab oleh Warsidi dengan gaya oratornya yang menarik simpati masyarakat Kokap Warsidi minta doa warga Kokap semuanya.

Saya berusaha mohon kepada Bapak Bupati Kulon Progo diberi kepercayaan mencetak KTP di Kokap.

Dengan sambutan terakhir Warsidi langsung sungkem dengan sesepuh yang paling senior minta doa bisa mencetak KTP sendiri. Akhirnya Warsidi mulai Senin 26 Nopember 2018 berkat doa ribuan rakyat Kokap dapat mencetak KTP perdana di Kecamatan Kokap sampai seterusnya.

Warsidi sewaktu dihubungii di kantornya juga akan menggelar rapat besar alumni di Purworejo bagi alumni yang berada di DIY dan Jawa Tengah. (yah)

About dwidjo

Check Also

Iki Loh Swasono nek Isuk-isuk Mlaku Nang Mbantul

Isuk tansah iseh adem. Srengenge durong ngetoke raine. dadi suasana iseh ketok peteng.  Ning, aku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *