Wakil Gubernur DIY Tinjau Posko Mudik di Terminal Wates

oleh -109 Dilihat
oleh

Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta,  KGPAA Paku Alam X, meninjau Posko Mudik Lebaran 2018 di Terminal Wates, Selasa siang, 12 Juni 2018.

Selain ke Terminal Wates, Wakil Gubernur juga mengunjungi Posko Mudik di Gabusan dan Madukismo Kecamatan Bantul. Dari pantauan di tiga Posko, tidak ditemukan catatan khusus selain kebutuhan tempat istirahat.

“Semoga kegiatan yang dilakukan dalam Posko Mudik bisa menjadi sarana silaturahim. Serta turut menjaga bagaimana saudara kita yang  mudik bisa dilayani dengan cepat,” harap KGPAA Paku Alam X.

Di Gabusan, Madukismo, dan Terminal Wates, diketahui daftar pelayanan yang muncul di tiap posko sejauh ini rata rata  kebutuhan untuk istirahat dan pemeriksaan tekanan darah. “Tidak ada catatan khusus, semua lancar. Kelihatannya teman-teman sudah terbiasa,” tambahnya.

Di DIY, baik Pramuka, tim komunikasi dan Palang Merah Indonesia (PMI) sudah terbiasa. KGPAA PAKU ALAM X mengungkapkan, Posko Mudik di DIY menyediakan pelayanan kesehatan, informasi jalan dan info lain yang dibutuhkan dalam rangka kelancaran mudik. Ia mengakui, di tiap posko masih ada kekurangan untuk media hiburan, hal itu akan dipikirkan bersama. (yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.