Home / RJ / Tiga Kios depan Pasar Dekso Terbakar

Tiga Kios depan Pasar Dekso Terbakar

Kemarin menjelang sore, ada tiga Kios terbakar. Sabtu, 4 Agustus 2018 sudah mendekati angka setengah empat sore saat kios di depan Pasar Dekso, tepatnya di Dusun Jogobayan, Banjararum, Kalibawang, Kulon Progo kebakaran.

Menurut Kapolsek Kalibawang, AKP Edang Suprapto, petugas mendapat laporan dari warga. “Ada warga yang sedang melintas di depan pasar Dekso melaporkan, telah terjadi kebakaran kios, kami teruskan ke ke BPBD Kulon Progo.” katanya.

Dari laporan warga, anggota mendatangi lokasi kebakaran, mengumpulkan data data dan sejumlah saksi, diketahui tiga kios didepan pasar Dekso kebakar, dan bisa di padamkan berkat tiga unit mobil pemadam yang begitu tanggap, dua mobil pemadam dan dari Sleman dan satu pemadam dari Kabupaten Kulon Progo.

Dari Kepela Pelaksana Badan Penanggulan Bencana Daerah Kabupaten Kulon Progo, Drs. Ariadi MM dapat informasi bahwa mobil pemadam beserta PMI langsung meluncur ketempat kejadian. Tapi sesampai dilokasi sudah padam, untuk itu atas nama pemerintah berterimakasih kepada Damkar Sleman, JPM, JKM dan warga sekitar.

Ariadi  menjelaskan, tiga kios yang kebakar diduga konsleting listrik. Lalu, setelah didata dari tiga orang pemilik kios kerugian material kurang lebih ketiga kios sebanyak Rp. 175 juta, dalam kejadian ini tidak terjadi korban jiwa. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *