Home / PMD / Dusun Nganti Kokap, Sukses Gelar Turnamen Volly Cornida Cup XV

Dusun Nganti Kokap, Sukses Gelar Turnamen Volly Cornida Cup XV

Dusun Nganti, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo, sukses menyelenggarakan turnamen bola Volly tingkat kabupaten Cornida Cup XV. Laga grand final sekaligus penutupan digelar meriah, pada malam Minggu tanggal, 4 Agustus 2018.

Sejumlah pejabat datang, termasuk perwakilan dari Koramil, perwakilan Polsek Kokap, dan perwakilan dari Kecamatan Kokap. Dari perwakilan pemerintah Kecamatan Kokap dapat informasi bahwa Camat Kokap, Drs Warsidi berhalangan hadir karena banyak kegiatan yang sama di wilayah Kokap.

“Pak Camat mboten saged rawuh amargi ndalu meniko kathah agenda. Injih meniko menghadiri persiapan bersih deso di pedukuan Sangon Dua, bersih deso yang rencananya akan dihadiri KP 1. Pak Camat juga rawuh di acara peresmian Jathilan di Gunorejo. Orgen tunggal di Kriyan, serta membuka turnamen futsal tingkat kecamatan Kokap di Selo,” katanya.

Menyampaikan pesan Camat Kokap, Warsidi, perwakilan dari kecamatan memuji bahwa penyelenggaran turnamen Cornida Cup XV sukses, tertib lancar tanpa adanya gangguan baik dari suporter maupun dari yang lain. Acara yang berlangsung di lapangan Cakra, Dusun Nganti ini Juga dimeriahkan oleh orgen tunggal dari Sekar Langit.

Sementara itu, Duku Nganti, Abdul Malik Ar Royhan yang juga Ketua Panitia Mengucapan terima kasih kepada warga dan seluruh panitia atas suksesnya penyelenggaraan turnamen ini. Lebih lanjut Pak Aan menambahkan, agar selalu jaga sportivitas  dan selalu berlatih agar tumbuh bibit bibit atlet bola volly yang berkualitas.

“Apresiasi juga pantas disampaikan untuk tim Cakra,  tim bola Volly Dusun Nganti.  Fuad Wardani dan kawan-kawan yang sudah tampil maksimal meskipun belum juara. Ini bukan akhir tapi baru permulaan,” tegas Pak Dukuh.

Turnamen Cornida Cup XV ini, dimenangkan oleh Tim Puser dari Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap. Tim ini, dalam laga final menang atas Tim Barata Muda dari Kecamatan Sentolo dengan skore 3-1. Tim Puser sebagai juara pertama berhak atas hadiah uang sebesar Rp 8 juta rupiah . Untuk Juara 2, Tim Barata Muda mendapat hadiah uang Rp 6 juta rupiah. Adapun juara 3, Tim HVC dari Desa Hargomulyo dapat hadiah sebesar Rp 2 juta rupiah dan juara 4 dari Tim BPD wates mendapat uang Rp 2 juta rupiah.(agus)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *