Tausyiah Selapanan, Cara Masyarakat Pendoworejo Pertebal Iman

oleh -10 Dilihat
oleh

Kemarin sore, masyarakat Pendoworejo, Girimulyo, Kulon Progo, mendapat tausyiah penuh berkah dari Kiai Sururi Al Mafud. Dalam pengajian selapanana sekali ini, Kiai dari Purworejo, Jawa Tengah itu, ceramah di Masjid Al Furaon Kluwih Pendoworejo.

Ikut pengajian dan mendengar tausyiah, menurut Pak Kiai adalah cara mempertebal iman. “Insha Allah, kalau kita sering berkumpul, kita bisa menepis isu-isu negatif yang saat ini baru melanda Indonesia, oleh karenanya kita perlu pertebal keimanan,” katanya.

Kiai Sururi, mengajak kaum muslimin agar selalu mendekatkan diri pada Allah SWT,  apalagi sudah mendekati bulan suci Romadhon, bulan yang penuh berkah. “Kita bersodaqoh pada bulan bulan yang dikehendaki Allah. Dan sepantasnya kita buang jauh-jauh isu yang mengadu domba umat. Mari kita perangi, kita musnahkan semua isu dan teror. Kita dukung aparat kepolisian maupun TNI,” tambahnya.

Sepanjang tausyiah, ratusan umat Islam se Desa Pendoworejo, Girimulyo, Kulonprogo memadati Masjid Al-Furqon. Mereka mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Kiai Sururi dengan khusuk. Dalam pengajian yang sekaligus pembagian sodaqoh pada anak yatim piatu itu, dikawal ketat oleh Banser dan Relawan Pandawa, untuk mengantisipasi dengan adanya isu isu negatif seperti teroris.(yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.