Home / RJ / Tabrakan Beruntun nang Jl Kertodiningrat Pengasih

Tabrakan Beruntun nang Jl Kertodiningrat Pengasih

Di Pedukuhan Kembang Margosari, Pengasih, Kulon Progo, tadi siang, Senin, 22 Oktober 2018, terjadi kecelakaan beruntun. Peristiwanya di sekitar pukul 10.30 wib dengan melibatkan dua mobil dan sepeda motor.

Menurut Kanit Lantas Polres Kulon Progo, Ipda Agus Sukendar kecelakaan dimulai dari Toyota Yaris yang ngebut. “Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Kertodiningrat  Kembang Pengasih Kulon Progo melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor, tadi siang sekira pukul 10.30 wib,” jelasnya.

Dari sejumlah saksi, tambah Agus,  Minibus Toyota Yaris bernomor plat Jakarta  melaju kencang. Pengemudinya Drs. MB,  pria 67 tahun warga Pengasih. Dari arah timur melaju dengan kecepatan tinggi lalu mucul Minibus Suzuki Karimun Estilo. Dikemudikan  CK yang umur 47 tahun, dua mobil bertabrakan. Suzuki Karimun yang dikendarai warga Bantul Jogjakarta  terpental hingga beberapa meter.

Di belakang Mobil Suzuki Karimun ada sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor yang dikendarai TA. Pria 33 tahun ini adalah warga Kokap, Kulon Progo. Beruntung ia bisa menghindar dan tidak tejadi kecelakaan yang fatal, hanya kerombong roti pengendara sepeda motor rusak karena keserempet mobil yang dari arah timur.

Atas kejadian ini ke dua Pengemudi Mobil di bawa ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan, sedangkan pengendara sepeda motor tidak terjadi luka, hanya kaget, dengan kejadian ini dua Mobil dan satu sepeda motor di amankan di Mapolres untuk barang bukti. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *