Home / RJ / Puskesmas Temon I, Kampanye Germas

Puskesmas Temon I, Kampanye Germas

Diikuti 500 peserta, Puskesmas Temon 1 Temon Kulon Progo menyelenggarakan Germas atau Gerakan Masyarakat, di Lapangan Pencengan, Temon, Kulon Progo Sabtu, 21 juli 2018. 

Menurut dr. Rina Nuryati Kepala Puskesmas Temon 1, Germas bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat. “Kegiatan Germas salah satu menumbuhkan kesabaran dan kemauan, kesadaran dan kesabaran bagi masyarakat memang sudah biasa dilakukan, hanya kemauan,” kata dr Rina.

Gerakan Masyarakat pada kegiatan ini dimeriahkan dengan senam masal, kampanye makan buah, cek kesehatan, membuat formasi Germas, seperti logo Germas yang diikuti 500 peserta.

Sementara Camat Temon Joko Prasetyo SH, menyambut baik kepada Puskesmas 1 Temon telah mengkampanyekan Germas, karena Germas untuk meningkatkan diri sendiri tentang fisik dari sisi olah raga sedangkan makan sayur dan buah secara rutin, itu semua sangat berkaitan, Germas yang di selenggarakan oleh Puskesmas 1 Temon di tandai dengan penanda tanganan secara bersama sama baik forkompimcam maupun peserta. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *