Home / RJ / Pengedar Upal yang Nyemplung ke Progo Ditemukan

Pengedar Upal yang Nyemplung ke Progo Ditemukan

Seorang yang diduga sebagai pengedar uang palsu, dikejar massa. Lalu, melarikan motornya. Entah karena gagal mengendalikan motor, atau sengaja, orang itu nyemplung ke Kali Progo. Peristiwa ini, terjadi  pada tengah hari yang kering, Kamis, 26 Juli 2018.

Sungai Progo tempatnya menyeburkan diri itu, tepatnya di Dusun Karangkemasan Sumberrahayu Moyudan, Sleman. “Namanya belum diketahui yang jelas sesuai apa yang diceritakan warga Karangkemasan, Sumberrahayu Moyudan Sleman, orangnya langsung menghilang, ” kata Kapolsek Moyudan, AKP Handoko Widiyanto, SH, MH.

Pencarian dilakukan dari tempat kejadian di Karangkemasan selama tiga hari ini. Dan  sudah diketemukan di sebelah selatan jembatan Bantar tersangkut dam. Relawan yang sedang menyisir, menginforamasikan kepada rekan yang lain untuk mengevakuasi, karena posisi ada di tengah.

Adapun ciri-ciri lelaki yang diduga pengedar uang palsu, umur kurang lebih 50 tahun, memakai baju biru laut,  celana coklat,  memakai helm warna merah,  sepeda motor Honda Supra. Saat ini, sepeda motor sudah diamankan Polsek Moyudan.

Waktu diketemukan laki-laki yang tidak diketemukan identitasnya dalam keadaan meninggal. Jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Yogyakarta. Kapolsek Moyudan mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu pencarian dari hari pertama hingga penemuan. (yad)

About redaksi

Check Also

Ini Cara Mas Bambang Merancang Bahagia

Mbengi kuwi bar maem sore, banjur pada belajar. Yo… belajar sebagai rutinas ingkang dianggep wajib, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *