Home / RJ / Jam Telu Mbengi Mau, Ono Korban Tabrak Lari nang Temon

Jam Telu Mbengi Mau, Ono Korban Tabrak Lari nang Temon

Jam telu mbengi mau, ono kecelakaan nang ruas jalan Purworejo-Wates,tepatnya di Dusun Seling, Kebonrejo,Temon Kulon Progo, Jogjakarta.

Sabtu 11 Agustus 2018 masih sekitar pukul 03.45 WIB saat sebuah motor ditabrak mobil. Yang menyedihkan, penabrak diduga melarikan diri. Dugaan itu, ungkap Aipda Toha, Panit Lantas Polsek Temon.

“Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Purworejo-Wates, tepatnya di Dusun Seling diduga tabrak lari. Sehingga, mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Revo berinisial RIH yang entusiasmo 19 tahun dan tinggal di Bumirejo, Lendah, Kulon Progo Meninggal di tempat kejadian,” jelasnya.

Informasi yang didapat Kabarno.com dari petugas PMI Kabupaten Kulon Progo juga menyebutkan, pengendara sepeda motor Honda Revo berinisial RIH meninggal di tempat kejadian.

Kompol Setyo Heri Purnomo, Kapolsek Temon pun menegaskan, diduga korban menjadi tabrak lari. Setelah mengumpulkan saksi-saksi dari pihak keluarga menyebutkan bahwa korban saat itu bekerja di Gombong. Bermaksud pulang akan mengikuti kegiatan di desanya namun naas menimpa korban.

Korban pada saat itu dibawa ke RSUD Wates oleh petugas PMI Kabupaten Kulon Progo untuk mendapatkan visum dari dokter. Sementara itu, pihak keluarga setelah mengetahui kondisi RIH, menerima peristiwa ini karena kecelakaan. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *