Home / RJ / Isuk Mau Warga Kanoman Kecelakaan

Isuk Mau Warga Kanoman Kecelakaan

Selasa, 4 Desember 2018, masih pagi. Sebab baru jam 04.30 WIB.  Tapi di pagi yang sepi ini, seorang gadis (kita andaikan saja bernama Sintia) mengalami kecelakaan. Gadis berumur 18 tahun itu adalah warga Kanoman, Panjatan, Kulon Progo.

Ia memgalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Suzuki Nex. Motor itu, masuk selokan di Jl Bojong Karangwuni, tepatnya di tikungan Pedukuhan 1, Bojong, Panjatan, Kulon Progo. Akibatnya, Sintia mengalami luka-luka yang cukup parah.

Menurut Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi  Tejamurti SH MH, motor tidak mampu dikendalikan sehingga  terperosok selokan.”Kejadiannyadi tikungan pedukuhan Bojong 1 Bojong Panjatan Kulon Progo. Dia berboncengan, karena jalan menikung dimungkinkan tidak dapat mengendalikan kendaraannya, terjadilah pengendara masuk selokan,” jelas Kapolsek.

Sesampai di lokasi kejadian, tambah Gunadai, petugas langsung menghimpun data dan sejumlah saksi. Dari para saksi diperoleh informasi, motor berjalan  dari arah Timur ke Barat. Di jalan yang menikung ke kanan  korban tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga jatuh ke selokan atau sungai sedalam kurang lebih 3 meter.

Korban mengalami luka kepala bagian  belakang, mengeluarkan darah dan meninggal di tempat kejadian. Pihak kepolisian bersama Relawan PMI membawa korban ke RSUD Wates, sedangkan  pembonceng berinisial Rus umur 43 tahun mengalami lecet lecet. Kapolsek menghimbau agar para pengendara agar hati hati mengendarai kendaraan bermotor. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *