Home / PMD / Ajak Siswa-siswi SMP 2 Temon, Bupati Bedah Rumah di Pedukuhan Candi

Ajak Siswa-siswi SMP 2 Temon, Bupati Bedah Rumah di Pedukuhan Candi

Harinya, Ahad, 2 Desember 2018. Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo mengajak Forkompimda serta Forkompimcam bedah rumah. Kali ini ada yang istimewa, karena dokter Hasto menyertakan siswa-siswi SMPN 2 Temon bergotong-royong bedah rumah di Pedukuhan Candi Kulon, Karangwuluh, Temon, Kulon Progo.

“Perda yang telah kita canangkan beberapa tahun lalu, kita buktikan secara nyata, salah satunya penanaman anak didik untuk dapat belajar kemasyarakatan seperti bedah rumah, bersih bersih Musholla serta Masjid semua di lakukan secara gotong royong,” ungkap Bupati Kulon Progo.

Hasto menambahkan program bedah rumah harus didukung, agar semakin berkembang rasa handarbeni bagi semua warga. “Itu semua warga kita yang hidup belum beruntung, masih di bawah standar atau kurang sejahtera. Oleh karenanya kita perlu swadaya, perlu adanya saling membantu dengan bergotong-royong,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan bedah rumah di kediaman Agus Walgito, di Pedukuhan Candi Kulon, Desa Karangwuluh,  Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo,antara lain  Drs. H. Sutedjo, Anggota DPRD, SKPD Kulon Progo, Sekcam Temon.

Tampak pula  Staf PT. Selo Adikarto, Ka Baznas Kulon Progo, Dinas Sosial, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kulon Progo, Kapten Inf Rismanto Danramil 02/Temon, Bhabinkantibmas, Karangwuluh, Kepala SMP Negeri 2 Temon perwakilan para murid, Tokoh masyarakat Desa Karangwuluh dan warga masyarakat.

Penyerahan Bantuan Bedah Rumah dari PT. Selo Adikarto dan Badan Zakat Nasional (Baznas) Kulon Progo kepada  Agus Walgito, yang beralamat di Candi Kulon, Desa Karangwuluh,  Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, sebesar Rp.15.000.000,-, dengan rincian dari PT. Selo Adikarto sebesar Rp. 10.000.000,- dan dari Badan Zakat Nasional Kulon Progo sebesar Rp. 5.000.000.(yad)

About redaksi

Check Also

Delapan pelanggar protokol kesehatan terjaring operasi yustisi di Nanggulan Kulon Progo

Nanggulan, Kabarno.com – Operasi yustisi yang di gelar di sejumlah wilayah di Kabupaten Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *