Home / DWIDJO / Gerak Jalan 50 Tahun Yayasan Harapan Kita

Gerak Jalan 50 Tahun Yayasan Harapan Kita

Dalam suasana meriah, Hj Siti Hardiyanti Rukmana yang biasa disapa Mbak Tutut, melepas peserta gerak jalansehat, kemarin pagi. Jalan sehat itu, adalah bagian dari rangkaian peringatan 50 Yayasan Harapan Kita.

Sebelumnya malam Ahad, 18 Agustus 2018, yayasan juga menggelar pertunjukan wang kulit semalam suntuk di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Hajatan mahargyo tanggap warso Yayasan Harapan Kita itu, menampilkan dalang Ki Sukron Suwondo.

Pada 18 Agustus 2018, Harapan Kita memang memasuki usia yang sangat penting: genap setengah abad. Perayaan peringatan ditandai pagelaran wayang kulit semalam suntuk, di Sasono Utomo TMII. Dengan dalang Ki Sukron Suwondo dari Blitar, Jawa Timur diundang untuk menggelar cerita yang cukup menarik.

Judul lakon yang dibawakan ki dalang adalah Membangun Taman Maerokoco. Dalang Jawatimuran yang mendalang dengan gagrak Surakarta itu, mampu memainkan lakon dengan penuh penghayatan.(tom)

About redaksi

Check Also

RKP Desa Sukoharjo Tahun Anggaran 2021 Disahkan.

Sukoharjo, Koranpelita.com Tahapan tahapan rancangan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Sukoharjo setelah diadakan Pertemuan Pembentukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *