Home / KANGBARNO / Siti Maryam Ajak Ibu-ibu Hidup Bugar agar Tetap Syantik

Siti Maryam Ajak Ibu-ibu Hidup Bugar agar Tetap Syantik

Ahad pagi kemarin, Siti Maryam ikut senam sehat bersama Warga Mustikasari, di lapangan RW 08. Suasana terlihat meriah, karena para ibu yang ikut senam, sehat dan bugar, sehingga selalu tampil secara lebih syantik.
Latar belakang warna merah putih, spanduk dan background peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 dipadukan dengan kostum merah-putih, suasana menjadi meriah. Apalagi spanduk bertuliskan dukungan untuk gelaran Asian Games 2018, yang membuat semakin ramai.

Siti Maryam larut bersama warga Mustikasari. Ada Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Mustikasari, pengurus RT dan RW serta masyarakat. Pada kesempatan itu, Siti Maryam yang dikenal sebagai aktivis perempuan Kota Bekasi, berpesan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran agar tetap syantik.

“Ibu-ibu harus tampil sehat, segar dan syantik,” ujarnya. Hal itu penting bagi ibu-ibu, selain untuk diri sendiri juga untuk keluarga, terutama untuk tampil cantik di depan suami.

Apalagi menghadapi tugas berat membangun keluarga sakinah, mawadah wa rohmah. Membutuhkan stamina prima. Tuntutan Mewujudkan keluarga yang berkarakter. Sedangkan tantangan untuk mewujudkannya tidak mudah. Sebab kendalanya sangat banyak, internal dan eksternal.

Untuk itu ibu-ibu harus tampil cerdas. Bukan saja harus sehat, segar dan syantik tetapi juga harus smart. “Sukses dunia dan akhirat ada di genggaman ibu-ibu,” ungkap Siti Maryam yang juga seorang pengajar terutama untuk anak-anak usia dini.(tom)

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *