Home / RJ / Disopiri Mbah Sum, Mobil Kebakar nang Lor Nagung

Disopiri Mbah Sum, Mobil Kebakar nang Lor Nagung

Mobil itu kebakar. Beruntung, Mbah Sum, pengemudinya yang sudah berusia tengah baya, selamat. Warga Panjatan, Kulon Progo, ini segera menghindar begitu mobil kebakar di jalan Pahlawan atau tepatnya di lor Nagung, Pedukuhan Gotakan, Panjatan Kulon Progo.

Kamis sore, 27 September 2018 sekitar pukul 17.15 WIB,  Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi Tejomurti, mengonfirmasi kejadian ini. “Kejadian sebenarnya masih kami selidiki, menurut pengakuan pemilik mobil,  karena mobil konseleting, sehingga mobil kebakar,”  jelas Kapolsek.

Saat itu, tambah Gunardi, pihaknya mendapat laporan dari warga dan personilnya langsung menuju tempat kejadian. Polisi datang bersamaan satu unit mobil kebakaran untuk mengevakuasi mobil yang kebakar. Tidak ada 30 menit mobil bisa dipadamkan dan Sum dilarikan ke RSU Kharisma Paramedika. Ia mengalami luka bakar pada tangan.

Sejumlah saksi menyebut, mobil berjalan dari arah utara dengan laju kendaraan pelan. Diduga, sopir sudah mengetahui kalau mobil yang dikemudikan konseleting dan mengeluarkan api. Lalu, Sum menepikan mobil tapi api sudah membesar. Sum kelur dan minta bantuan warga.

Meski tidak mengalami luka serius, Sum masih harus menjalani perawatan, sedang mobilnya dalam kondisi ludes kebakar.(yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *