Home / MAF / Dirawat, Dua Warga Kalibawang Disengat Tawon Gung

Dirawat, Dua Warga Kalibawang Disengat Tawon Gung

Kalibawang — Geger. Warga Borosuci Banjarasri Kalibawang Kulon Progo Selasa 27 November 2018. Dua warga setempat harus dilarikan ke Rumah sakit Boro untuk mendapatkan perawatan. Sekujur tubuh kedua warga tersebut dipenuhi sengatan lebah.

Camat Kalibawang Hendri Isdiarka menginformasikan kepada Kabarno.com melalui hand phone tadi malam.

” Informasi dari warga pedukuhan Borosuci Banjarasri Kalibawang diserbu tawon gung, diawali Senin 26 November 2018 ada warga yang dientup 2 orang tetapi tidak parah, tadi pagi Selasa 27 November ada 2 orang yang dientup banyak tawon gung,” terangnya.

Hendri menambahkan mereka yang tersengat Mbak Sri yang baru berkebun, merasa tidak tahu menahu Mbak Sri diserang ribuan tawon dan teriak teriak minta tolong.

Pak Adi datang sewaktu ingin memberi pertolongan justeru diserang juga, sejumlah warga yang melihat kondisi mereka berdua langsung dilarikan ke Rumah Sakit Boro untuk mendapatkan perawatan.

Menurut sejumlah saksi sarang tawon berjarak kurang lebih 350 meter menyerang mangsanya, dan berencana warga akan memusnahkan sarang tawon tersebut waktu dekat ini, agar tidak mengganggu warga yang rumahnya berdekatan atau orang yang sedang melintas dikebun tersebut. (yah)

About dwidjo

Check Also

Iki Loh Swasono nek Isuk-isuk Mlaku Nang Mbantul

Isuk tansah iseh adem. Srengenge durong ngetoke raine. dadi suasana iseh ketok peteng.  Ning, aku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *