Home / RJ / Desy Ratri Rahayu Dilantik jadi Kasi Pemerintahan Desa Tanjungharjo

Desy Ratri Rahayu Dilantik jadi Kasi Pemerintahan Desa Tanjungharjo

Hari ini, Selasa 4 September 2018. Inilah hari penting buat Desy Ratri Rahayu. Juga sakral, karena ia dilantik sebagai Kasi Pemerintahan Desa Tanjungharjo, Nanggulan. Ia menyisihkan 28 pendaftar lain yang sama-sama mengikuti tes.

Kepala Desa Tanjungharjo, Untung Sanyata, mengaku senang, saat ini roda pemerintahannya bisa lebih efektik karena personilnya semakin lengkap. “Selaku Kepala Des, saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kasi Pemerintahan dan selamat mengabdi kepada pejabat baru . Penghargaan yang tinggi kami sampaikan kepada pejabat lama atas pengabdiannya,” katanya.

Hari ini, Desy yang genap berusia 26 tahun, dilantik dalam suasana khidmad. Hadir dalam pelantikan dan serah terima jabatan antara lain Camat Nanggulan, Danrami, Kapolsek Nanggulan, Kepala Dinas Pemberdayaan desa dan pengendalian keluarga berencana kabupaten Kulon Progo.

Para Kepala Dukuh, BPD Desa Tanjungharjo serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama juga ikut menghadiri pelantikan ini. Termasuk Kepala Desa se Kecamatan Nanggulan.

Pada kesempatan itu, Camat Nanggulan, Duana Heru menegaskan tentang sinergitas antar perangkat desa, sehingga terbentuk tim untuk mencapai program yang sudah direncanakan. Pak  Camat juga menguapkan terima kasih dan selamat atas kinerja panitia pengisian perangkat desa sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar. Selamat atas pelantikannya dan selamat bertugas untuk selanjutnya segera menyesuaikan dengan lingkungan desa. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *