Home / DWIDJO / Bupati: Aplikasikan Perbup No 65 Tahun 2018

Bupati: Aplikasikan Perbup No 65 Tahun 2018

PANDEGLANG-Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik (Diskomsantik) adakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), bagi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pembantu yang ada di tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Acara ini diikuti oleh 160 orang peserta yang terdiri dari para Sekretaris Dinas, Kecamatan, Keluarahan, dan Desa pada Kecamatan Pulosari, Rabu (05/12) di Rizki Hotel.

Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Pandeglang agar melaksanakan amanat Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) dan Peraturan Bupati 65 tahun 2018.

 

Kepala dinas Diskomsantik Yahya Gunawan menyampaikan, di ini era keterbukaan dan transparansi, Lembaga Publik wajib memberikan informasi selama sesuai dengan aturan yang ada. Menurutnya, kegiatan Bimtek ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan pengelolaan pelayanan informasi publik. (isb).

About dwidjo

Check Also

Manjakan Pelanggan Acer Rilis Empat Laptop di Acer Day 2020

Jakarta,Kabarno.com Acer selalu ingin dekat dan menjadi bagian dari keseharian pelanggan melalui aktifitas tahunan Acer …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *