Home / DWIDJO / PWI Sumsel ke Musi Rawas

PWI Sumsel ke Musi Rawas

MUSI RAWAS-PWI Provinsi Sumatera Selatan kunjungi PWI Cabang Musi Rawas di Wakili oleh Wakil Ketua Organisasi Jon Hery,  di Muara Beliti Musi Rawas Sumatra Selatan, Rabu 5 Desember 2018.

PWI  Sumsel menggelar rapat koordinasi dengan PWI Cabang Musi Rawas. Jon Hery mengajak  anggota yang sudah terdaftar di PWI Cabang Musi Rawas untuk dapat lebih aktif lagi menghidupkan Organisasi kedepan supaya dapat lebih maju dan menjaga profesional para anggota sebagai pekerja di lapangan.

Untuk para wartawan tidak perlu menjadi bagian dari pemerintah, lebih baik  menjadi mitra pemerintah saja.  Apabila  menjadi bagian dari pemerintah profesional kita jadi tumpul hingga Wartawan tidak dapat menjadi pengawal ataupun pengawas kebijakan.

“Saya berharap teman-teman janganlah jadi tempahan para penguasa jadi ruang lingkup kita sebagai kontrol jadi tumpul,” ucapnya.

Dia mengatakan kepada para anggota PWI Cabang Musi Rawas yang hadir untuk membentuk jati diri supaya dihitung penguasa lewati karya kita sendiri melalui tulisan kita sendiri jangan sekali kita untuk menjadi tempahan mereka kalau tidak mau menjadi ompong.tunjukan pada mereka dengan tulisan yang benar-benar.

Sesuai dengan etika Jurnalis tidak perlu lagi kita ikut antri pasti kita akan dipanggil nya secara langsung tutur Jon Hery.

Kemudian sesenggukan tanya jawab terbuka Seperti diajukan Oleh Faisol Panani banyak anggota PWI yang sudah menjadi anggota Biasa PWI Akan tetapi tidak terdaftar di Musi Rawas ditakutkan mereka secara tiba-tiba mencalon di Musi Rawas.

Hal tersebut jangan dikhuatirkan pihak provinsi sudah ada datanase tidak bisa mereka secara tiba-tiba mencalonkan sementara tidak terdaftar di database yang ada di Provinsi ujarnya.

Akan tetapi mereka bisa memilih untuk kompetisi di Provinsi karena mereka terdaftar di provinsi (Mahmud)

About dwidjo

Check Also

RKP Desa Sukoharjo Tahun Anggaran 2021 Disahkan.

Sukoharjo, Koranpelita.com Tahapan tahapan rancangan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Sukoharjo setelah diadakan Pertemuan Pembentukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *