Home / RJ / Anggota Polres Kulon Progo Kecelakaan

Anggota Polres Kulon Progo Kecelakaan

Kemarin pagi, menjadi hari terakhir bagi seorang anggota Polres Kulon Progo. Jum’at, 7 September 2018, masih pagi, karena baru pukul 07.30 WIB. Dan, pagi itu, polisi berinisial SPD, meninggalkan rumahnya.

Pria 39 tahun warga Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo itu bermaksud berangkat kerja. Ia mengendarai sepeda motor Yamaha. Menurut AKP Maryanto, Kasat Lantas Polres Kulon Progo, SPD  mengalami kecelakaan di Jl Gua Kiskendo-Sribit.

“SPD bermaksud masuk kerja. Tapi mengalami kecelakaan di jalan Gua Kiskendo-Sribit, karena diduga bertabrakan kendaraan bermotor yang nomor polisi tidak diketahui,” jelas Kasat Lantas Polres Kulon Progo, AKP Maryanto.

Semula, sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai SPD melaju dari arah utara ke selatan. Lalu, sesampai di tempat kejadian berupa jalan menikung ke kiri, sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh di jalan menurun. Bersamaan dengan itu dari arah timur menikung ke utara dari arah bawah naik ke atas berjalan kendaraan bermotor nomor polisi tidak di ketahui. Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Memang, di jalan menikung itu, tidak ada marka jalan. Jalan Kabupaten  itu juga sepi. Sebelah barat jalan jurang, timur jalan pemukiman.

SPD diduga ketabrak kendaraan bermotor dan mengalami luka parah di kepala. Ia langsung dilarikan ke RSUD Wates, namun dalam perjalanan, SPD meninggal. Selanjutnya, kasus ini dalam penyelidikan pihak kepolisian. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *