Home / RJ / Anggota Kodim  0709/Kebumen Kecelakaan di Kalimenur

Anggota Kodim  0709/Kebumen Kecelakaan di Kalimenur

Anggota kesatuan Kodim 0709 / Kebumen kecelakaan di Jl Wates-Jogja, tepatnya di KM 22 Kalimenur, Sukoreno, Sentolo. Peristiwa yang menimpa pria berinisial AP berumur 41 tahun itu, terjadi Rabu, 12 Desember 2018 sekitar pukul 04.30 WIB.

AKP Maryanto, Kasat lantas Polres Kulon Progo menceritakan peristiwa ini, terjadi pagi-pagi sekali. “Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 wib b di jalan Jogja Wates Km 22, tepatnya di Pedukuhan Kalimenur Sukoreno Sentolo Kulon Progo, seorang Anggota TNI kesatuan Kodim 0709/ Kebumen mengalami kecelakaan,” katanya.

Maryanto menambahkan sejumlah saksi di swkitar tempat kejadian mengatakan kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda GL AA 5592 WC berjalan dari arah barat dimungkinkan baru dari SPBU, berbelok ke kanan atau menyeberang ke arah selatan, pada saat bersamaan dari arah utara menuju selatan melaju sebuah mobil Honda Brio Nopol R 8525 FK yang dikemudikan ZF 24 tahun warga Palihan Temon Kulon Progo, dikarenakan jarak sudah dekat tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Atas kejadian ini Ari P pengendara Sepeda motor mengalami luka berat di kepala dan dilarikan ke RSUD Wates, namun tidak tertolong jiwanya, sementara sepeda motor rusak parah, bodi belakang ringsek, roda belakang penyok dan tangki bensin lepas.

Sopir tidak mengalami luka, namun mobil mengalami kerusakan pada bodi depan ringsek dan kaca depan pecah, kejadian ini terjadi diduga akibat pengendara sepeda motor saat menyeberang jalan dalam keadaan tidak aman atau tidak memperhatikan situasi jalan raya.(yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *