Home / RJ / Ada Pembinaan Mental dan Rohani dari Kapolsek Panjatan

Ada Pembinaan Mental dan Rohani dari Kapolsek Panjatan

Tempatnya di Mushola Al Hikmah Panjatan. Kepala Kepolisian Sektor Panjatan, AKP Gunardi Tejamurti melakukan pembinaan rohani dan mental kepada anggotanya. Sejumlah warga juag diundang, Kamis, 4 Oktober 2018.

“Sebagai aparat kepolisian kita tetap semangat untuk membangun diri sendiri dan.lingkungan yang relegius untuk mensukseskan agenda 2018 dan 2019,” kata Pak Kapolsek.

AKP Tejamurti menegaskan, di tahun 2018 ada pemilihan Kepala Desa Serempak yang akan dilaksanakan tinggal beberapa hari lagi. Lalu ada agenda tahun 2019 yang lebih besar yaitu pilihan legislatif dan pemilihan presiden serta wakil presiden. Itu harus disukseskan bersama.

Sebagai aparat, Polsek perlu ikut ambil bagian dalam Pemilihan Kepala Desa serentak maupun Pemilu 2019, terutama untuk menjaga ketertiban keamanan bagi para pemilih maupun penyelenggara.

Pada kesempatan pembinaan rohani dan mental bagi anggota dan masyarakat, Kapolsek juga memberi tali asih kepada putri Alm Ipda Marsudi. Ia berharap, semoga pemberian yang tidak seberapa ini akan bermanfaat. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *