Home / RJ / 1 Toyota Kijang Lawan 2 Dump Truck

1 Toyota Kijang Lawan 2 Dump Truck

Jakan Dandels kembali menjadi saksi terjadinya peristiwa kecelakaan. Kali ini di ruas Karangwuni, Wates, Kulon Progo. Kecelakaan terjadi Rabu, 14 November 2018 sekitar pukul 09.15 WIB.

Ada tiga kendaraan terlibat yaitu dua truck dump dan satu unit minibus. Menurut keterangan Ipda Agus Kusnendar, Kanit Lantas Polres Kulon Progo, peristiwa ini sangat mengejutkan warga. “Warga melaporkan ke pihak kepolisian. Lalu petugas mendatangi tempat kejadian kecelakaan lalu lintas di jl. Daendeles Karangwuni Wates Kulon Progo Yogyakarta,” terangnya.

Kendaraan yang terlibat peristiwa ini, tambahnya, bermula truk dump yang dikemudikan Kas, pria 60 tahun warga Kendal Jawa Tengah, berhenti di badan jalan  lajur kiri. Kas bermaksud memberikan bantuan rekacmnnya yang sedang pecah ban.

Dari arah timur ke barat atau dibelakangnya berjalan kendaraan Toyota Kijang Yang dikemudikan Vin, lelaki berusia 25 tahun warga Pengasih. Sopir bermaksud melewati truck tersebut, tapi di saat bersamaaan melaju dari arah belakang truck dump yang dikemudikan SR, pria 22 tahun warga Madiun Jawa Timur. Sehingga truck menabrak mobil bagian belakang Kijang yang terdorong hingga menabrak bagian belakang truk dump yang lain.

Dengan kejadian ini ketiga sopir tidak mengalami luka-luka hanya ketiga kendaraan peyok. Selanjutnya kejadian ini diselesaikan secara kekeluargaan. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *