Home / PMD / Ya Allah…. Simbooooook kok tegel ninggal aku

Ya Allah…. Simbooooook kok tegel ninggal aku

Nanggulan.Kabarno.com – Minggu, 26 Mei 2019 sekitar pukul 07.00 wib, di Pedukuhan Bandung, Desa Donomulyo, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo telah terjadi seorang perempuan meninggal dengan cara bunuh diri, ungkap AKP Sudarsono SH, Kapolsek Nanggulan kepada Kabarno.com.

” Atas laporan warga Pedukuhan Bandung Donomulyo, bahwa di Pedukuhan Bandung telah terjadi adanya seorang perempuan meninggal dengan cara bunuh diri.”

Sudarsono menambahkan korban meninggal dengan cara bunuh diri di ruang Dapur rumahnya, bernama Parilah 63 tahun, menurut sejumlah saksi, Korban sekitar pukul 03.30 wib masih menyiapkan makan sahur, anaknya sekitar pukul 04.30 Wib berangkat ke masjid dan pulang pukul 05.00 wib langsung tidur.

Anak korban bangun tidur akan ke kamar mandi melewati dapur melihat korban dalam kondisi meninggal bunuh diri selanjutnya anak korban memberitahukan kepada tetangga dan melapor ke Polsek Nanggulan diteruskan ke Polres Kulonprogo.

Dari hasil olah perkara Kepolisian Sektor Nanggulan dan Tim Inavis Polres Kulon Progo serta dokter Puskesmas Nanggulan, Korban meninggal karena tersumbat pernafasan dan jantung akibat jeratan, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, selanjutnya Korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo cegah Covid-19 di enam titik

Pengasih, Kabarno.com – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *