Home / PMD / Ratusan Yatim Piatu dan Dhuafa mendapat perhatian dari Gebyar Ramadhan Kecamatan Kalibawang

Ratusan Yatim Piatu dan Dhuafa mendapat perhatian dari Gebyar Ramadhan Kecamatan Kalibawang

Kalibawang.Kabarno.com – Ratusan anak Yatim Piatu dan Kaum dhuafa tadi sore Minggu, 26 Mei 2019 bersama sama Relawan yang berada di Kecamatan Kalibawang menyatu bersilaturahmi bersama di Embung Krapyak, Pantok Wwtan, Banjaroyo, Kalibawang, dikatakan Rianto Ketua Panitia Gebyar Ramadhan tingkat Kecamatan Kalibawang.

” Kegiatan ini merupakan merupakan kegiatan pembagian sodaqoh kepada 302 anak yatim piatu dan kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Kalibawang.”

Rianta menambahkan pelaksanaan kegiatan pembagian sodaqoh kepad yatim piatu di laksanak di Embung Krapyak ini sekaligus untuk mempromosikan wisata embung Krapyak di Pedukuhan Pantok Wetan Desa Banjaroyo Kecamatan Kalibawang Kabupaten Kulon Progo, dan dilanjutkan buka bersama.

Sementara Drs. H. Bambang Wicaksana, Sekcam Kalibawang mengatakan kegiatan ini untuk menguatkan da’wah, mempererat silaturahim dengan yatim piatu, dhuafa dan mualaf, dengan harapan dapat membetengi aqidah dari berbagai tantangan agar lebih kuat.

Gebyar Ramadhan ini didukung BALADIKA ( Barisan Relawan Distrik Kalibawang ) FSRNK ( Forum Silaturahmi Remaja Masjid ) se Kalibawang, Forum KPK ( Forum Kader Penanggulangan Kemiskinan ) dan dihadiri, Sekcam Kalibawang Drs. H. Bambang Wicaksono, Kapolsek Kalibawang Kompol Endang Suprapto SH, anggota Koramil Kalibawang dan Anton Supriyono Kepala Desa Banjaroyo serta ratusan warga masyarakat se Kecamatan Kalibawang. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Lek Kiran warga Hargowilis Kokap di pamiti rewang malah diduga bunuh diri

Kokap, Kabarno.com – Warga Clapar 1, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *