Home / PMD / Wartawan Polisi tingkatkan Profesional kehumasan

Wartawan Polisi tingkatkan Profesional kehumasan

Wates, Kabarno.com – Sejumlah awak media baik Media Cetak, TV, Radio, ON Line tadi siang Rabu, 9 Oktober 2019 melakukan ramah tamah berembuk terkait peningkatan profesional kehumasan, kata Kompol Sudarmawan Kabag Ops Polres Kulon Progo.

” Berbagai kekurangan dan kelebihan dari jajaran Kepolisian Resort Kulon Progo, tentu saja tidak akan dapat diterima tanpa ada pemberitaan yang dapat memberi informasi yang baik kepada masyarakat. “

Media tambah Sudarmawan juga dapat mencerdaskan, termasuk diseminasi informasi untuk memberikan rasa aman dan tertib dalam masyarakat.

Sementara Kuntadi dari INews mewakili rekan rekan media menyampaikan hal hal yang sering terjadi di lapangan terkait berita, berita yang harus bersumber dari pihak Kepolisian, kadang pihak Kepolisian sulit untuk dihubungi, padahal berita sekarang ini sudah di kalahkan dengan Medsos, dan kadang kala Medsos tanpa ada sumber yang jelas, masyarakat sudah meributkan.

” Kami berharap kerjasama antara awak media dengan pihak Kepolisian saling membantu, wartawan cari berita polisi butuh informasi yang pasti.” tambah Kuntadi. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pak Tentara blusukan ing sawah Jatisarono, Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kang Mulyono, salah satu petani anggota Kelompok Tani Ngudi Makmur, Jatisarono, Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *