Warga Puri Mutiara Ciledug Syawalan Sambil Makan Bakso

oleh -137 Dilihat
oleh

Sabtu malam, 30 Juni 2018. Dalam semangat Syawalan, warga Komplek Puri Mutiara, Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang, menggelar pertemuan yang hangat.

Bertempat di lapngan bulu tangkis, pertemuan dibuka dengan makan bakso bersama. “Terima kasih untuk Pak Umam atas baksonya,” kata Pak Anto, Ketua RT 04/04 yang senang berkelakar.

Selesai mengudap bakso dan cemilan, forum diskuasi dibuka oleh Pak RT. Segera saja, kesempatan pertama dimanfaatkan oleh Pak Alex.

“Kondisi Fasum sudah harus diperhatikan, karena memang sudah lama tidak diperbaiki,” kata Pak Alex yang memang selalu penuh perhatian pada urusan kemasyarakatan.

Menanggapi hal itu,Pak RT menargetkan dalam waktu dekat soal jalan sudah bisa diperbaiki. “Nanti kita pikirkan cara mencari dana, misalnya iuran rutin setiap bulan. Jadi bisa cepat terkumpul untuk memperbaiki jalan,” kata Pak Anto, RW 04/04 Komplek Puri Mutiara, Ciledug, Tangerang.

Selain soal Fasum, pertemuan warga, terasa seru, karena memang berlangsung santai penuh kekerabatan. Suasana Syawalan makin terasa dengan hidangan yang masih ada aroma Lebaran.(kib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.