Warga Kedungsari Pengasih Kesetrum

oleh -75 Dilihat
oleh

Dia Warga Kedungsari, Pengasih, Kulon Progo, Jogjakarta. Inisialnya BW, pria berumur 40 tahun itu, diduga kesetrum, dan meninggal.

“Peristiwanya sekitar pukul 17.00 WIB, pada hari  Jum’at, 22 Juni 2018. Salah seorang warga menelepon Kepolisian Sektor Pengasih, menginformasikan ada seseorang yang meninggal diduga tersengat listrik,” kata Kapolsek Pengasih, Kompol  Salim.

Bersama anggotanya, Kapolsek melakukan olah TKP di Kedungsari, Pengasih. Sesampai di lokasi pihak kepolisian langsung mengumpulkan sejumlah saksi untuk kebenaran. Dari sejumlah saksi diperoleh bahwa korban sedang menghubungkan stop kontak listrik dengan maksud  menyetel radio.

Namun rupanya, kabel radio itu dalam keadaan tidak terbungkus sambungannya, sehingga korban diduga tersengat aliran listrik di bagian lehernya. Korban sempat berteriak meminta tolong kepada salah satu keluarga.

Melihat korban teriak, keluarga yang  melihat kejadian tersebut  langsung mematikan arus listrik melalui sikring pusat dan segera menolong korban sambil berteriak meminta bantuan ke tetangga.

Untuk mendapatkan perawatan korban dibawa  ke Rumah Sakit Kharisma Wates, namun dalam perjalanan meninggal.(yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.