Home / DWIDJO / Tumpeng Kemerdekaan dari Unsiq Wonosobo

Tumpeng Kemerdekaan dari Unsiq Wonosobo

Masjid YAMP Al-Furqan Universitas Sain dan Ilmu al Quran (Unsiq) Wonosobo, menggelar syukuran Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73, di Wonosobo, Jawa Tengah, di malam tanggal 17 Agustus 2018.

Ketua Tamir, Z Sukawi memimpin acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng proklamasi. Syukuri nikmat kemerdekaan dengan karya nyata. Membangun generasi masyarakat muslim sehingga lahirlah umat muslim yang diharapkan mampu menyelesaikan permasalah aktual.

Saat ini masyarakat muslim menghadapi permasalah sekitar ekonomi.  Kemiskinan, kebohongan dan keterbelakangan menjadi masalah umat Muslim di berbagai penjuru dunia. Permasalah itu membutuhkan perhatian khusus masyarakat muslim, khususnya generasi muda muslim.

Rasulullah Muhammad SAW sudah memberi tauladan, begitupun dengan  generasi awal masyarakat muslim sudah memberikan contoh terbaik. Saat ini masyarakat muslim tinggal mencontoh sikap dan perjuangan generasi terdahulu untuk mengulang sukses yang sudah teruji di zaman keemasan Islam.(tom)

About redaksi

Check Also

Lestarikan Budaya Agung Mocopatan Kapanewon Ngaglik 

Ngaglik, Kabarno.com Ungkapan yang mempunyai harapan kedepan itu disampaikan oleh Ketua Paguyuban Seni Mocopatan ” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *