Home / RJ / Truk Pasir Nyemplung Mblumbang Nang Girimulyo

Truk Pasir Nyemplung Mblumbang Nang Girimulyo

Kamis siang, 2 Agustus 2018, beredar kabar kecelakaan di wilayah Girimulyo, Kulon Progo. Sepanjang hari, kabar itu menghiasi group WA. Isinya, tentang sebuah truk bermuatan pasir yang ngguling di pinggir jalan.

Segera saja, kabar itu ditelisik oleh anggota Polsek Girimulyo. “Ya entah itu benar atau tidak sebagai aparat harus tanggap. Kebetulan Bhabin Pendoworejo Brigadir Mesidi tanggap dan melaporkan, dan langsung cek lokasi,” kata Kapolsek Girimulyo, AKP Surahman.

Tapi rupanya, saat dilakukan pengecekan di lokasi, truk sudah tidak ada. Saat itu, petugas sampai  lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Meski truk yang terperosok tidak ditemukan, keterangan beberapa penduduk, membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Truk bermuatan  pasir itu, terperosok di J Kenteng-Banaran, pukul 09.00 WIB.

Menurut Kapolsek, kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Secekuk yang berbatasan dengan Turusan. Belum diketahui sopir dan plat nomornya, karena sewaktu dilakukan pengecekan, truk maupun sopir sudah tidak berada di lokasi. Informasi hanya diperoleh dari sejumlah warga yang dimintai keterangan.

Menurut AKP Surahman dan sejumlah warga, truk melaju dari arah timur  setelah sampai di lokasi,  truk atred alias mundur untuk menurunkan pasir. Diduga, sopir kurang hati-hati sehingga truk mundur terlalu mepet dengan parit sehingga ban belakang amblas dan terperosok. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *