Home / RJ / Truk Mau Dibawa ke Bengkel Ketabrak Truk di Jl Daendels

Truk Mau Dibawa ke Bengkel Ketabrak Truk di Jl Daendels

Kecelakaan lalu lintas terjadi siang tadi, Sabtu, 1 September 2018, sekitar pukul 13.00 WIB. Peristiwa ini, tepatnya terjadi di Dusun I, Garongan, Panjatan, Kulon Progo.

Peristiwa kecelakaan dialami oleh truk dump dan truk dump yang akan diserviskan. Menurut Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi Tejomurti, kejadian ini sangat mengejutkan karena terjadi di saat  tengah hari.

“Anggota mendatangi tempat kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan Daendels Garongan Panjatan Kulon Progo. Setelah mengumpulkan data dan sejumlah saksi, kejadian kecelakaan ini ditangani unit lantas Polres Kulon  Progo,” jelasnya.

Gunardi menambahkan, semula truk bernomor polisi  K 1428-NC, denagn sepir beridentitas HAR  ditarik dump truk nomor polisi tidak diketahui. Berjalan dari arah  barat ke timur yang bermaksud membawa truk mogok itu, ke bengkel.

Karena truk K 1428 NC mengalami kerusakan, kemudian berhenti di bengkel, Dusun I, Garongan Panjatan. Selanjutnya yang ditarik turun dari truk tersebut.  Kemudian dump truk yang menarik berjalan ke arah timur.

Kira-kira baru 10 meter truk yang ditarik oleng ke kanan, kebetulan dari arah timur ke barat melaju truk bernomor polisi AB 8682 TK. Sopir berusaha menghindar, tapi karena jarak terlalu dekat, truk tersebut menabrak truk yang ditarik tanpa ada pengemudi. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *