Home / PMD / Titi DP, Muhamad A, Bayu S dilantik sebagai Perangkat Desa Pendoworejo.

Titi DP, Muhamad A, Bayu S dilantik sebagai Perangkat Desa Pendoworejo.

Pengambilan Sumpah dan pelantikan Perangkat Desa Pendoworejo, Titik Dwi Prastiti Berliana sebagai Kasie Pemerintahan Desa, Muhammad Arifin sebagai Kepala Dukuh Balak, dan Bayu Sulaksono sebagai Kepala Dukuh Kluwih, yang dilaksanakan Sabtu, 22 Desember 2018, di Pendopo Desa Pendoworejo Girimulyo Kulon Progo.

” selamat kepada sodara Kasie Pemerintahan, Kepala Dukuh Balak, Kepala Dukuh Kluwih atas dilantiknya dan terimaksih kepada Perangkat Desa yang telah mengabdi selama ini atas pengabdiannya.” dikatakan Budiman Kepala Desa Pendoworejo.

Budiman mwnambahkan sebagai Perangkat Desa yang baru di wilayah Desa Pendoworejo segera menyesuaikan dengan perangkat desa yang telah mengabdi dan perlu adanya koordinasi dengan warga masyarakat apa bila terdapat permasalahan, permasalahan apabila dikoordinasikan masing masing warga masyarakat dengan pemerintah tentu saja akan tercapai apa yang akan dituju.

” sebagai wong jawa kita selalu Tut wuri handayani, Ing madya mangun karso.” tambah Budiman.

Sementara Muhadi, Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Pemerintahan Desa dan KB mengatakan atas nama dinas mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai perangkat Desa Pendoworejo, pengambilan sumpah dan pelantikan ini bukan semata mata hanya formalitas namun ini semua mengubah status hukumnya atau kedudukan lekatan tugas setelah dilantik, yang tidak kalah penting adalah tugas dan kewajiban.

Hadir dan menyaksikan pengambilan sumpah dan janji, pelantikan Perangkat Desa Pendoworejo, Kapolsek Girimulyo, Koramil Girimulyo, Forkompimcam Girimulyo, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, Perangkat Desa se Kecamatan Girimulyo dan warga Masyarakat Desa Pendoworejo.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

GKPy rehap rumah Mbah e Devi Girimulyo

Girimulyo, Kabarno.com – Generasi Kulon Progo Yogyakarta (GKPy) pada Minggu, 18 Oktober 2020 merehab rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *