Home / PMD / Budayakan Minum Rempah Merah di Kulon Progo.

Budayakan Minum Rempah Merah di Kulon Progo.

Tim Penggerak PKK Desa Hargorejo Kokap Kulon Progo memulai membudayakan minum, minuman rempah merah pada hari Jum’at, 21 Desember 2018, dikatakan Nur Tri Yuli Astuti, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Hargorejo kepada Kabarno.com.

” di wilayah Kulon Progo, umumnya dan Hargorejo khususnya banyak sekali rempah rempah tumbuh di sekitar rumah, untuk itu sebagai wong asli Kulon Progo mengajak untuk membudayakan minum rempah merah.”

Agus Riyanto Ketua Umum Bakor PKP, dengan minum rempah merah semoga akan menambah perekonomian dan kesehatan bagi warga masyarakat, Dia berharap dengan budaya minum rempah merah dapat dijadikan minuman tradisional masyarakat Kulon Progo.

Camat Kokap Warsidi mengapresiasi warga Hargorejo, yang didukung Kelompok Tani Wanita di wilayah Kokap, menggelar acara memulai hidup sehat dengan minum rempah merah, harapannya dimulai dari Hargorejo nantinya akan berkembang maju seperti makanan dan minuman yang sudah tenar, sebentar lagi Bandara yang dibangun di Temon akan segera dapat di fungsikan, untuk itu warga masyarakat janganlah jadi penonton. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Gugus Tugas Kelurahan Wates pantau pengajian di Beji Wates

Wates, Kabarno.com – Untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *