Home / PMD / Temu Alumni Smada 92 Haru tur Seru

Temu Alumni Smada 92 Haru tur Seru

Bertempat di Joglo Soegiman, Gadingan, Wates, Alumni SMA Negeri 2 Wates (Bendungan) lulus 1992 mengadakan reuni, Ahad 17 Juni 2018.

Tema yang diangkat dalam acara ini adalah “Tiada Masa Paling Indah masa masa di Smada’92”.¬†Menurut “Mas Doel” Ahmad Kusnadi, Ketua Panitia menyampaikan bawa sebenarnya tema yang akan diangkat adalah CLBK (cinta Lama Bersemi Kembali) biar lebih seru. Namun mengingat ada usulan agar mengambil tema yang lebih netral maka diangkat tema tersebut.

“Yang jelas saya sangat senang, namun waktunya terlalu mepet dengan lebaran, sehingga waktu kurang,” ungkap Sudihandoyo, salah satu alumni.

Sementara Azhar Sam’un Rakhmansyah, salah satu alumni yang tinggal di Tangerang Selatan menyampaikan bahwa pertemuan ini bisa menyambung tali silaturahmi.
Acara menjadi lebih haru ketika di hadiri guru senior Drs.H. Sugiharto, yang bercerita tentang suka duka menjadi Guru di SMA negeri 2 Wates.

Selain itu, Binti Muawamah, salah satu alumni, mengusulkan agar reuni tahun depan bisa dilaksanakan di rumah anggota alumni. “Dan tahun depan saya bersedia ngunduh Reuni di Rumah saya,” Imbuhnya, disambut tepu tangan peserta reuni.

Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprise, kado silang, kesan dan pesan selama di SMA dan dan foto bersama, sebelum ditutup pukul 13.00 Wib.(stmj)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *