Home / KEMAT / Tadi Pagi, Terjadi Kecelakaan di Jalan Daendels Panjatan

Tadi Pagi, Terjadi Kecelakaan di Jalan Daendels Panjatan

Peristiwa tragis terjadi Jalan Daendels, tepatnya di ruas Dusun I, Pleret, Panjatan, Kulon Progo. Korbannya berinisial WY, pria 55 tahun warga  Kulwaru. Ia  meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah Wates.

“Tadi pagi sekitar pukul 09.40 WIB. Terjadi kecelakaan di Jalan Daendels, Pleret Panjatan Kulon Progo. Seorang meninggal,” ungkap Kapolsek Panjatan, Kompol Gunardi Tejo Murti saat dikonfirmasi kejadian ini.

Gunardi menambahkan tabrakan terjadi antara sepeda motor yang dikendarai WY yang warga Kulwaru dengan sepeda motor trail yang dikendarai pria berisisial AFA. Laki-laki berusia 19 tahun ini adalah warga Patukrejo, Baurowo, Kebumen, Jawa Tengah.

Setelah mendatangi tempat kejadian dan mengumpulkan sejumlah saksi diketahui sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Bersamaan dengan itu dari  belakang berjalan sepeda motor yang dikendarai AFA. Saat itu korban langsung belok ke kanan, karena jarak sudah dekat AFA   tidak dapat menguasi kendaraannya sehingga terjadi tabrakan.

AFA mengalami luka-lua dan dibawa ke RSUD Wates, sedangkan korban yang meninggal diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Daendels tepatnya di Dusun I, Pleret, Panjatan ini, selanjutnya ditangani Kepolisian Resort Kulon Progo.(yad)

About redaksi

Check Also

Mengenal Dalang Kebumen-15:Ki Bambang Cahyono, Dalang yang Budayawan

Keberadaan dalang di wilayah Kabupaten Kebumen tersebar merata dan nyaris di setiap kecamatan ada.  Seakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *