Home / DWIDJO / Siti Maryam Akan Fokus Pilar Utama Kesejahteraan

Siti Maryam Akan Fokus Pilar Utama Kesejahteraan

Pendidikan, kesehatan dan peningkatan pendapatan menjadi pilar utama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Siti Maryam fokus kepada tiga hal, ungkapnya ketika memberikan tausiyah di Kelurahan Padurenan, Selasa 13 November 2018. Ketiganya menjadi landasan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Caleg DPRD Kota Bekasi dari PKB Nomor 1 memfokuskan kepada tiga masalah tadi, katanya ketika menyampaikan tausiyah sekaligus sosialisasi.

Menurutnya pendidikan, kesehatan dan ekonomi akan bermuara ke peningkatan kesejahteraan.  “Pendidikan, kesehatan dan ekonomi akan menjadi pilar kesejahteraan,” katanya ketika sosialisasi program di Kelurahan Padurenan.

Siti Maryam Caleg PKB Dapil 3 yang meliputi Mustika Jaya, Bantar Gebang dan Rawa Lumbu terus melakukan sosialisasi program ke masyarakat.

Selain untuk memperkenalkan diri, memperkenalkan program juga menyerap keinginan masyarakat. “Apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat,” tegasnya. Dari masukan berbagai warga dapat diketahui dan dipahami sehingga dapat diperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.(tom)

About dwidjo

Check Also

Manjakan Pelanggan Acer Rilis Empat Laptop di Acer Day 2020

Jakarta,Kabarno.com Acer selalu ingin dekat dan menjadi bagian dari keseharian pelanggan melalui aktifitas tahunan Acer …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *