Home / PMD /  Pelepasan 2 Anggota Korpri Uni TNI Kulon Progo

 Pelepasan 2 Anggota Korpri Uni TNI Kulon Progo

Dua anggota Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo mengikuti upacara perpisahan. Satu orang memasuki masa pensiun, sedang satu orang lain pindah tugas. Suasana haru mengalir karena selama keduanya sudah mengabdi cukup lama.

“Saat ini dilaksanakan pelepasan anggota Korpri atas nama PNS Titin Sumarni, Anggota Kanminvetcad  yang memasuki masa pensiun dan pelepasan PNS Yunia, Anggota Satrad 215/ Congot yang pindah tugas ke RS Hardjo Lukito Yogyakarta,” kata Tuminarto, Ketua Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo, Senin, 12 November 2018.

Seperti diketahui, Korpri Unit TNI terdiri dari PNS Kodim 0731/ Kulon Progo, PNS Satradar 215 / Congot dan PNS Kanminvetcad 17/IV Kulon Progo, Senin, 12 November 2018, melepas dua anggautanya yang memasuki masa pensiun dan pindah tugas, dikatakan

Tuminarto selaku Ketua Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo, menyampaikan Hasil Rakor di Korem 072/Pmk dalam rangka menyambut HUT KORPRI Tahun 2018, bahwa dalam memeriahkan HUT KORPRI Tahun ini akan dilaksanakan gerak jalan pada tanggal 27 November 2018, di Korem 072/Pmk.

Dalam mendukung kegiatan tersebut tiap-tiap Kodim Jajaran Korem 072/Pmk, diwajibkan mengirimkan personel PNS sesuai kesepakatan yang telah ditentukan dan agar membawa makanan khas daerah masing-masing. (yad)

About redaksi

Check Also

Panewu Kokap larang warga gelar hajatan

Kokap, Kabarno.com – Meningkatnya kasus positif Covid-19 di wilayah Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *