Home / PMD / Sambut HUT RI, Warga Anjir Hargorejo Main Volly Netnya Ditutupi Kain

Sambut HUT RI, Warga Anjir Hargorejo Main Volly Netnya Ditutupi Kain

Setiap malam ada keramaian di  Pedukuhan Anjir, Hargorejo, Kokap, Kulon Progo. Berbagai perlombaan digelar untuk menyongsong Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Salah satunya, yang membuat antusias warga adalah pertandingan volly.

Triyatno, salah satu penonton, ikut senang.  “Rasanya senang acara ini sebagai ajang silaturahmi mempererat persaudaraan, meskipun setiap hari ketemu namun tidak seperti ini rasanya. Semua warga Anjir nonton kegiatan ini,” katanya.

Kepala Dukuh Anjir  Saifudin, bangga ternyata warganya bersemangat dan kreatif dalam manggayubagyo ulangtahun Kemerdekaan RI. Salah satunya lomba volly  yang netnya ditutup dengan kain. Jadilah, pertandingan ini semakin seru, karena para pemain tidak melihat secara pasti bola itu terbang kemana.

Pertandingan voly yang diikuti 10 regu warga Anjir itu, dilaksanakan setiap malam hari. Selain lomba voly juga dilaksanakan lomba yang semuanya permainan. Karena kesepakatan warga, semua lomba tidak untuk mencari kemenangan namun sebagai hiburan. Yang terpenting adalah silaturahmi antar warga dalam semangat kemerdekaan. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *