Home / PMD / Kapolres Kulon Progo Kunjungi Masjid Baitussalam Dusun Kriyan Hargorejo

Kapolres Kulon Progo Kunjungi Masjid Baitussalam Dusun Kriyan Hargorejo

Sejak pagi hari, Jumat, 3 Agustus 2018, para personil Polres Kulon Progo mendatangi sejumlah masjid di selurah desa se Kabupaten Kulon Progo. Ini adalah  rutinitas yang dilakukan untuk saling silaturahmi.

Menurut Kapolres Kulon Progo, AKBP Anggara Nasution, selain bersilaturahmi, tujuannya untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat. “Insha Allah, aparat kepolisian mendekatkan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kulon Progo. Kali ini berada di
Masjid Baitussalam Dusun  Kriyan, Desa  Hargorejo, Kokap,” jelasnya.

Safari Sholat Subuh berjamaah, tambah Kapolres Kulon Progo, memang rutin dilakukan untuk menyambung silarurahmi dan mejalin kemitraan kepada tokoh agama dan jamaah Masjid Baitusalam. Disamping bersilaturahmi dan safari sholat subuh berjamaah, Kapolres menyampaikan, pesan agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan. Apabila melihat mendengar berita yang tidak benar agar ditanyakan kepada anggota.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga berkomitmen untuk memberantas tiga penyakit masyarakat yakni, Miras, Judi, dan Narkoba. Semua itu perbuatan yang berawal untuk menghancurkan diri sendiri.

Kapolres juga berpesan kalau ada anggota yang melanggar segera dilaporkan sehingag bisa ditindak tegas. Bantuan informasi dari masyarakat sangat dibutuhkan kepolisian.  Di akhir acara, Kapolres menyerahkan sarana kontak Mushab Al Qur’an  kepada Takmir Masjid, pemeriksaan kesehatan dari Dokpol Polres Kulon Progo serta pemberian obat maupun vitamin. (yad)

About redaksi

Check Also

Warga Depok Panjatan Genduren Brambang ing tengah Bulak Gede

Panjatan, Kabarno.com – Selesai memanen bawang merah (brambang) Kelompok Tani Tut Wuri Handayani Bulak Gede …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *