Home / PMD / RSU Kharisma Paramedika Kembali Iayani Pasien BPJS mulai hari ini

RSU Kharisma Paramedika Kembali Iayani Pasien BPJS mulai hari ini

RSU Kharisma Paramedika yang berada di jalan Kudhori Kecamatan Wates Kabupaten Kulon Progo mulai hari ini bisa melayani pasien yang memiliki kartu BPJS dikatakan dr. Ananta Kogam DK M.Kes Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kulon Progo kepada Kabarno.com Senin, 7 Januari 2019 diruang kerjanya.

” Ya, tadi telah dilakukan kerjasama kembali setelah menyerahkan syarat syarat yang dibutuhkan pihak BPJS, dan tadi siang sudah ada kesepakatan dengan penanda tanganan kesepakatan antara RSU Kharisma Paramedika dengan BPJS.”

Sementara Kepala BPJS Kesehatan Kulon Progo, Agus Tri Utomo mengatakan bahwa yang terjadi kemarin pada RSU Kharisma Paramedika sebenarya bukanlah pemutusan kerjasama, melainkan proses akreditasi sebagai persyaratan kerjasama yang memang belum lengkap.

Humas RS Kharisma Paramedika Wates, Tino Haryanto dihubungi terpisah, membenarkan bahwa kemarin dalam proses pengurusan kerjasama anatara RS. Kharisma Parameda dan BPJS dan mulai hari ini Senin 7 Januari 2019 kembali dibuka bagi pasien dengan menggunakan kartu BPJS. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tiga KTN di Kapanewon Wates dicanangkan

Wates, Kabarno.com – Pada Senin, 26 Oktober 2020 Kapanewon Wates mencanangkan tiga Kampung Tangguh Nusantara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *