Home / PMD / Gareng Kecelakaan di Pantai Samas ditemukan di Pantai Bugel

Gareng Kecelakaan di Pantai Samas ditemukan di Pantai Bugel

Seorang Nelayan warga Bugel Panjatan Kulon Progo Yogyakarta bernama Purwanto alias Gareng usia 37 tahun sewaktu mau mendarat di Pantai Samas Bantul, perahu yang ditumpangi kecelakaan terbalik karena terhantam ombak, Purwanto terlempar dan tenggelam, di katakan Kepala Desa Bugel Sunardi kepada Kabarno.com, Senin 7 Januari 2019 dilokasi penemuan.

” Kejadian kecelakaan kemarin Ahad, 6 Januari 2019 sekitar pukul 13.30 wib saat korban dan temannya ingin mendarat di pantai Samas Bantul Yogyakarta, saat ingin mendarat perahu terhantam ombak sehingga perahu terbalik.”

Sunardi menambahkan saat perahu terbalik kedua nelayan terpental ke laut dan saat itu korban tidak menggunakan atau memakai pelampung sehingga korban terseret ombak dan tenggelam, sementara temannya warga Bantul karena tertolong oleh warga sekitar kejadian sehingga selamat.

Kapolsek Panjatan AKP Gunardi Tejamurti, membenarkan bahwa sekitar pukul 16.15 wib telah diketemukan mayat laki laki di pantai Bugel tepatnya di selatan Komplek Trans Ring 1 Bugel Panjatan Kulon Progo, dan diketahui bernama Purwanto Alias Gareng.

Atas kejadian ini pihak Kepolisian Sektor Panjatan bersama tim medis Puskesmas II Panjatan dr. Rayung Defiyani melakukan pemeriksaan di ketahui korban luka luka pada muka dan berdarah serta jidat mengelupas.

Setelah diketahui atas tim medis Puskesmas II Panjatan Korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, dan Kapolsek atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada BASARNAS DIY, Relawan yang telah membantu pencarian korban dari awal kejadian hingga diketemukannya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

ODGJ di Kalurahan Kulur Temon diajak mandiri

Temon, Kabarno.com – Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) terbanyak di wilayah Kapanewon Temon , Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *